Kasus Sumber Waras KPK Tidak Temukan Unsur Korupsi, Kabar Gembira Bagi Koruptor


Kasus Sumber Waras, KPK Klaim Tidak Temukan Perbuatan Melawan Hukum alias Tidak Ada Unsur Korupsi. Case Closed!

INI BERITA GEMBIRA bagi koruptor. Kesempatan emas bagi pejabat untuk mendapatkan milyaran rupiah tanpa kerja keras. Cukup melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Cari pemilik tanah berstatus HGB (Hak Guna Bangunan) yang bisa diajak 'bicara' dan bisa dibeli dengan harga tinggi. (Tanah bermasalah tidak masalah jika masalahnya sangat gampang untuk tidak dipermasalahkan).

2. Lakukan koordinasi dengan kantor pertanahan dan kantor pajak untuk menaikan NJOP pada saat transaksi sesuai denga nilai 'yang diinginkan'.

3. Lakukan transaksi sesuai dengan NJOP baru. (Transaksi disarankan dilakukan pada akhir tahun tanggal 31 Desember menggunakan akun Uang Persediaan).

4. Lakukan aksi klaim bersih dan sertakan media dan buzzer untuk mempermanis ketiga langkah tersebut sekaligus membuat arus singkat (kongslet) pada otak masyarakat awam.

5. Jangan lupa sediakan amlop-amplop yang perlu disediakan untuk tutup mulut dan melanjutkan aksi sinetron.

Catatan: Harap berhati-hati agar jangan sampai mati ditabrak ditengah jalan atau jatuh dari genteng selama proses tersebut, karena siksa di neraka sangat pedih.

(by Rudi Rosidi)




Kasus Sumber Waras KPK Tidak Temukan Unsur Korupsi, Kabar Gembira Bagi Koruptor Kasus Sumber Waras KPK Tidak Temukan Unsur Korupsi, Kabar Gembira Bagi Koruptor Reviewed by Unknown on 16.25.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.